Tag

, , , , , , , ,


Kekuasaan Allah sangatlah maha dahsyat, tidak ada sesuatu pun yang mustahil baginya. Berbagai fenomena alam yang terjadi merupakan salah satu bukti tanda-tanda kekuasaannya. Demikian pula halnya dengan fenomena yang ada di Cenote Angelita, Mexico. Disana, di dalam lautan terdapat sebuah sungai lengkap dengan pohon dan daun-daunan, subhanallah.

Di Cenote Angelita, bila anda menyelam sampai dengan kedalaman 30 meter, anda akan menemukan airnya bukanlah air asin, tetapi air tawar. Namun, jika anda menyelam sampai dengan kedalaman 60 meter, maka airnya kembali menjadi asin dan di dasarnya anda akan menemukan sungai yang mengalir lengkap dengan pohon dan daun-daunan.

Fenomena berpisahnya air tawar dan air laut bukanlah sebuah hal mustahil bagi Allah, sebagaimana telah dijelaskannya di dalam Al-Qur’an surat Ar-Rahman yang artinya :

“Dia membiarkan dua lautan mengalir, yang keduanya kemudian bertemu”

Ya, begitulah di sekeliling kita kalau kita perhatikan semuanya terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah, hanya saja seringkali kita tidak menyadarinya. Bagi yang belum melihat video keindahan fenomena alam tersebut, silahkan dilihat disini, semoga menambah keimanan kita kepada-Nya.

About these ads